Tips Bermain Marketglory Pemula Dan Cara Cepat Mengasilkan Uang

Langkah sederhana dan langsung praktek buat newbie . .


Marketglory.jpg

Banyak yang sedang mencari Tips Bermain Marketglory Pemula, sedangkan bagi kamu yang belum mengenal game ini maka berikut sedikit admin jelaskan! Marketglory adalah game simulasi ekonomi politik yang saat ini sedang ramai diperbincangkan karena dapat menghasilkan uang nyata! Sekalipun game ini telah hadir sejak tahun 2013, namun belum banyak pemain atau pecinta game yang mengenal game yang satu ini, sekalipun sudah banyak pemain senior yang berasal dari Indonesia di dalam nya. 

Sekilas game ini akan terlihat membosankan, namun bagi mereka tipe pemain yang sabar dan senang bermain game sambil mengasah kemampuan berdagang, maka sangat cocok bermain game marketglory. Dari sisi grafis, tidak ada yang istimewa dari game ini. Sebab hanya menampilkan opsi-opsi pilihan bermain. Dimana layaknya game bergenre strategy, menu pilihan ada banyak dan cukup memakan waktu mempelajari satu persatu. Selain itu, setelah pemain mulai paham menggunakan setiap menu yang terdapat di dalam game, maka tantangan selanjutnya adalah bagaimana mengkombinasikan setiap pilihan menu dalam marketglory agar bisa menghasilkan uang.

Ya Uang!! Sebab pada game marketglory terdapat berbagai macam mata uang dari setiap negara, termasuk di dalamnya IDR (Rupiah) bagi pemain dari Indonesia. Sedangkan untuk mata uang utama adalah Euro dan Gold sebagai perantara nilai tukar (akan dijelaskan lebih lanjut). Uniknya disini, setiap uang Euro yang dihasilkan oleh akun kita pada marketglory, dapat di cairkan ke rekening bank di Indonesia!! Menarik bukan??

Jika kamu belum terdaftar pada marketglory, maka silahkan [klik disini]

Cara Bermain Marketglory Pemula

Bagi kamu yang sudah terdaftar, namun belum menemukan Tips Bermain Marketglory Pemula atau masih bingung cara bermain dan menghasilkan uang dengan cepat, maka silahkan ikuti langkah berikut.

#1 Hari pertama

Seperti yang banyak dibahas oleh blog lain yakni, Lakukan Fight sebanyak 10 kali sehari. Pilih menu: fight -> referral fight -> pilih lawan -> attack now. Durasi setiap fight berlangsung selama 10 menit, dan dalam masa itu kamu tidak bisa opsi fight kembali, hingga fight sebelumnya selesai.

Fight.jpg

Setelah Fihgt selanjutnya adalah lakukan Work yang hanya dapat dilakukan sekali dalam tempo 24 jam, dengan  cara pilih menu: work -> workplaces -> work now.

Yang perlu anda ingat bahwa work hanya bisa di lakukan setelah 24 jam dari terakhir anda work.

Kerja.jpg

#2 Hari kedua

Pada hari kedua, jika kamu perhatikan maka saldo kamu terdapat uang dalam bentuk IDR upah hasil kerja kemarin. Dan gunakan uang tersebut untuk membeli koran dari halaman Newspaper. Tujuannya adalah untuk meningkatkan energi kamu, dimana energi dibutuhkan sebagai indikator perkalian upah dan bayaran kita saat fight dan bekerja. Sehingga semakin besar Energy, maka semakin besar pula penghasilan saat kita fight dan work.

Koran.jpg

Setelah membeli koran, silahkan lakukan langkah hari pertama yaitu Fight 10 kali kemudian dilanjutkan Work. Perlu diingat bahwa belilah koran dengan harga maksimal 0.1 IDR dan hindari membeli koran yang lebih mahal dari 0.1 IDR. Belilah maksimal 10 koran setiap hari sebelum memulai Fight. Sehingga kamu bisa mendapatkan sebesar 3 Energy, dimana jumlah itu diambil 10 koran dikali 0.3 Energy setiap membeli koran.

#3 Hari ketiga

Pada hari ketiga, saatnya kamu meningkatkan energy selain dari membeli koran. Dan disini kamu bisa menuju ke local market untuk membeli dairy Milk dengan uang dari hasil Fight dan Work 2 hari. Pilih item yang berbintang 1, sebab hanya item tersebut yang mampu kamu beli dengan saldo yang ada. Setiap susu kateory bintang 1 memberikan tambahan Energy sebanyak 1 Energy, sehingga lumayan untuk menambah penghasilan dari fight.

susu.jpg

Jadi pada hari ketiga kamu memiliki 5 Energy yang didapatkan dari 1 Energy awal + 3 Energy dari koran + 1 Energy dari susu. Dan langsung saja lakukan Fight sebanyak 10 kali dilanjutkan dengan work.

Lakukan secara berulang langkah hari ketiga diatas pada hari-hari selanjutnya untuk mengumpulkan uang IDR dimana nantinya kamu bisa mengkonversi uang tersebut kedalam satuan Gold dan Euro.

Tips lain yang perlu kamu ingat dan jalankan adalah, pilihlah jam Fight mulai jam 5 pagi WIB. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mendapatkan lawan fight dari pemain lain, yang mana memungkinkan kamu mendapat penghasilan tambahan dari setiap pemain yang yang kamu kalahkan saat duel.

Mengapa begitu?? itu adalah aturan marketglory dimana apabila kamu memenangkan duel fight dengan pemain lain, maka pada hari itu setiap penghasilan dari pemain tadi 10% akan diberikan kepada kamu.

Sehingga patutlah kamu bangun lebih pagi untuk mendapatkan lawan fight yang memiliki potensi memberi tambahan penghasilan buat kamu. Admin yangpaling.com mencoba bermain marketglory dengan menjalankan strategi ini dan pada hari ke 5 sudah menghasilkan 23 IDR, nah kamu sendiri bisa dapat berapa?? jangan lupa share disini ya!! Nah itu lah tadi Tips Bermain Marketglory Pemula Dan Cara Cepat Mengasilkan Uang.

Jika kamu ada pertanyaan tentang game marketglory, silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah! Jika admin belum bisa menjawab, maka akan ada pemain senior yang akan membantu menjawab pertanyaan kamu tentang marketglory!

[DAFTAR MARKETGLORY]

Selamat bermain!!

What's Your Reaction?

marah marah
0
marah
benci benci
0
benci
suka suka
0
suka
sedih sedih
0
sedih
wow wow
0
wow
senang senang
0
senang
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals